WELCOME

Myspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace Layouts Myspace LayoutsMyspace Layouts Myspace LayoutsMyspace Layouts Myspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace Layouts
Myspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace LayoutsMyspace Layouts

Jumat, 17 September 2010

kalau aku diibaratin buah ?

Kata temen-temenku :
Cahza
jambu air, karena jambu air berbuah tidak mengenal musim, nggak seperti buah yang lain. Dia tetep ceria dan berharap bisa diambil sama yang membutuhkannya.
Tambahan dari cahza, katanya aku juga mirip sakura, karenadia gugur jika musim berganti dan akan mekar kembali pada musimnya. Tapi menyedihkan juga jadi sakura.
*mungkin hidupku emang kayak musim bagi sakura, tapi aku akan selalu jadi jambu biji dan berkembang kayak sakura pada saatnya 

Eko
jambu biji, karena saat mudanya keras (alias aku keras kepala), tapi bermanfaat. Semakin tua (semakin belajar) maka akan melunak. Bijinya bagai pengalaman yang banyak dan akan selalu diingat.
*filosofi yang bagus 

Handy
durian, karena durian tajem tapi banyak yang suka karena manisnya. Tapi buah durian bisa memabukkan dan juga mahal. Katanya sih yang memabukkan kayak cinta dan kasih sayang.

Rianto
apel, karena kulitku alus n hatiku putih.
*wah gombaaaallll

Ommy
durian, kulit tajemnya menusuk hatiku, buahnya memaniskan hidupku dan harumnya menusuk hidungku
*gombal pisan euy…

Bantet
semangka, karena tembem
*hwew, ngaco ni anak

Rian (mbing)
jeruk mandarin, karena dalam satu buah ada yang manis ada yang asem. Bisa sibilang aku itu moody
*setuju juga sih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar